16 Januari 2010

Kelly 14 bulan :)

Today 16 Jan 2010, tepat 14 bulan si Kelly :) bertepatan juga dengan ultah Mama AJ (pho pho-nya Kelly)
Harusnya gambar2 ini di-upload 2 bulan yang lalu pas dia setahun...
Tapi karena satu dan lain hal, baru sekarang, pas dia 14 bulan...

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Fast update about Kelly:
1. Sudah bisa berdiri, tapi jalan masih harus digandeng
2. Beberapa kata sudah bisa diucapkan dengan nyaris sempurna, spt "gajah", "bebek", "cicak", "nyamuk", "bunga" (pengucapannya mirip bu-ah), "naik", "turun", "keluar", "bobo", "kaki", "tangan", "cucu" (untuk susu), "air", "minta" "pipis", "kerja", "jatuh", "kaget" dan "takut" (wow banyak juga ya :-bd ), selain kata "papa" "mama" dan "ema" yg udah duluan bisa dilafalkan. Untuk kata "gajah", itu kata pertamanya (yg ia ucapkan dan mengerti), bukan mama atau papa, unfortunately :(
3. Kata kata lain bisa dipastikan Kelly hampir semua ngerti, misalnya kalau kita nyebut "mata" pasti dia ngedip ngedip tuh hehehe
4. Kalau habis minum susu, dikasih minum air putih ngga mau lepas. Bahkan airnya sudah habis masih nempel aja mulutnya di dot kayak orang ngempeng. Kalau dikasih empeng beneran malah ngga mau.
5. Sukanya nonton acara kartun/anak2 yang ada nyanyi-nya, kalau ngga ada nyanyi-nya, atau lagu-nya kurang nge-beat, pasti langsung ditinggal.
6. Tidur masih harus digendong dulu, sampai ketiduran baru di tarok. Ngga bisa langsung tidur sendiri di ranjang.
7. Lengket sama Papa-nya, kalau ada Papanya, hampir pasti dia mau digendong Papa-nya, siapapun yang mau menggendong pasti dia melengos. Papanya cuma kalah pamor sama lantai :p yang satu ini dia demen banget karena lagi belajar jalan.
8. Sudah bisa menyebut nama sendiri, lafalnya : "Ke-yi" sambil nepuk nepuk dada sendiri :)
9. Giginya yg sudah nongol sempurna 8 (4 atas, 4 bawah), yg baru mulai mau nongol (udah keliatan di pangkal gusi) 4 (2 atas, 2 bawah)
10. Terakhir nimbang 11.5 kg tinggi 75cm (2 bulan yg lalu). Sekarang mungkin > 12 kg :ymdevil: yg gendong-nya gempor :((

Ini foto terbaru-nya:
Image

Image

3 komentar:

Veny mengatakan...

kelly makin besar makin cantik
happy 14 months old ! semoga tumbuh sehat n cepet besar n doyan makan enak juga hua222

once_alifetime mengatakan...

Very cute and adorable... Bgs banget foto2nya. dibikin albumkah? Btw waktu 3 bulan knp diopname?

Aj_Natz mengatakan...

@ Veny: thanks ya Ven... :)
@ Elisa: dibuat album sih ngga, cuma dibingkai, dipajang di kantor, sampai penuh mejanya hehehe
Waktu 3 bulan itu kena RSV virus saluran nafas, baca di http://ajnatz.blogspot.com/2009/02/lil-kelly-masuk-rumah-sakit.html