16 November 2010

Kelly 2 years old

Malam ini, menjelang tepat Kelly berulang tahun yang kedua, gue dan Natz membongkar foto foto lama (dan video lama) dari Kelly berumur 1 tahun sampai sekarang.

Tak terbayang dulu ia sekecil dan serapuh itu. Malam ini, kami berdua merasa sangat beruntung. Beruntung telah merekam dan memiliki semua foto dan video itu, sehingga untuk selamanya bisa mengingat masa masa kecil-nya Kelly. Hampir tak terbayangkan, si bawel dan suka menyanyi ini, dulu bicaranya terbata bata, hanya bisa tunjuk sana tunjuk sini, namun sudah terlihat bakatnya dalam merespon setiap perkataan papa mama nya.

Namun keberuntungan paling besar dan sempurna adalah karena kami memiliki dia. Sebentar lagi ia tepat 2 tahun, 16 November 2010. Tanggal yang 2 tahun yang lalu kami pilih sebagai hari lahirnya (tepatnya hari Minggu jam 9 pagi). Tanggal yang dimana setahun lalu Papanya tidak berada di sisinya karena tugas jauh. Tahun ini, lengkap sudah, Papa dan Mama cuti khusus untuk hari Bahagia-mu…

Biarlah gambar gambar berikut ini yang menceritakan kebahagiaan itu sendiri. Mulai dari 1 tahun, 1.5 tahun dan beranjak 2 tahun. Dan lihat kemampuannya yang semakin meningkat dari video 1 tahun, 1.5 tahun dan 2 tahun, walaupun ketiga tiganya menunjukkan tingkat kepandaian yang menonjol pada umurnya.

1 TAHUN






1.5 TAHUN







2 TAHUN






Dan seperti tahun lalu, kami menyiapkan hadiah ala kadarnya untuk teman teman Kelly yang kurang beuntung di Panti Asuhan, tahun ini di Panti Asuhan Bojong.
Tak terasa Peri Kecil kami sudah 2 tahun (+9 bulan dalam kandungan) mengisi hari hari bahagianya AJ dan Natz…

1 komentar:

Once in a Lifetime mengatakan...

Happy Birthday Kelly, semoga jadi anak yang makin baik, pintar, ceria dan cantik:)

Syukurlah gak ada bekas lukanya:) Foto yang mau ngemut kaki tuh lucu amat he..he..