20 Juli 2010

Kelly in Her 20 Months Old


1 . Udah bisa nyanyi lebih banyak, misalnya o ibu dan ayah.. selamat pagi… sekolah… sampai nanti… Atau Cicak cicak di dinding.. diam merayap.. datang nyamuk… hap.. ditangkap.. Atau Beginilah jalannya.. beginilah jalannya… (sambil niruin suara gajah.. … ekkkk…. eekkkk) saking seringnya nonton DVD Gema Nada Pertiwi, koleksi lagu anak2 vol 2.

2. Bisa komunikasi cukup panjang, misalnya:
Mama jangan pergi, Mama disini aja (langsung dalam 1 kalimat) atau

Kelly: Mama bukain dong, kelly cucah
Natz: Kelly, mama gak bisa buka ini, emang susah (Padahal sengaja, secara isinya kacang pistacchios)
Kelly: Mama ambil gunting dulu aja.
Natz: ????

Atau: Kelly (memergoki mamanya makan pempek): Mama makan pempek ya? Kelly mauuuuu...
Natz: Pedes Kel, ssshah, shhhah (niruin pedes)
Kelly: Mama minum dulu

3. Malam hari tidurnya selalu jam 11-12 malam. Soalnya pagi bangun jam 8-9 pagi dan siangnya tidur 2-4 jam. Yang jaga malemnya tepar nungguin Kelly tidur.

4. Bisa tebak2an bahasa inggris

Aj: Kelly, ayam bahasa inggrisnya apa?
Kelly: Ciken
Aj: Kalo bebek bahasa inggrisnya apa?
Kelly: Kwek kwek
Aj: Bukan bunyinya, tapi bahasa inggrisnya?
Kelly: Dak
Aj: Kalo ikan bahasa inggrisnya apa?
Kelly: Fish
Aj: Kalo pisang bahasa inggrisnya?
Kelly: Banana (ini dia paling hapal)
Aj: Kalo gajah bahasa inggrisnya?
Kelly: Eeeekkk… ekkkk…. Beginilah jalannya beginilah jalannya.. (balik lagi niruin si gajah)

Kalo sudah sampe gajah, sudah susah ditanya2, soalnya dia udah goyang pantat goyang badan, hehe

5. Kalo pipis gak pernah di toilet, pasti di lantai kamar or somewhere yg jelas bukan di toilet

Tapi kalo pipis dia selalu ngomong begini: “Yaah pipiiisss…. Pipis di tolet, bukan di sini” Maksudnya dia tau pipis seharusnya bukan di kamar, tapi selalu gak mau ngomong… ck ck ck…

6. Makan kerupuk dan roti adalah makanan favoritnya

7. Pernah mengalami masalah susah pup, kasian bener waktu itu, sampe perlu “bantuan”, tapi untungnya sekarang sudah nggak, sudah lancar, dan tiap kali pup nggak nangis lagi, bener2 sudah nggak masalah. Btw, ternyata madu ngepek banget ya. Ya iyalah Madu HD wakakaka (sekalian promosi), tapi serius emang ngaruh banget buat kelly. Soalnya pepaya dan sayur walopun teratur gak bikin pup kelly lancar jg.

8. Suka iseng:

Natz: kelly, kalo koko vigo panggil mama apa?
Kelly: Kuku
Natz: Kalo kelly panggil Mama apa?
Kelly: Kuku juga, hahaha (sambil pasang muka iseng sambil liatin mamanya siap2 lari)

9. Udah bisa makan sendiri, tanpa tumpah. Walupun kadang2 suka tumpah2 jg.

Jadi kalo ke resto udah bisa didudukin di kursi sendiri, dan asik dengan makanannya sendiri

10. Udah mau pake bando

Bando yang mau dipake Cuma 1, yang gambarnya beruang itu2 aja.

Love my dear little Kelly ....


3 komentar:

once_alifetime mengatakan...

Lha kok tau2 Kelly udah segede ini sih, lucu dan cakep lagi. Sering2 update ttg Kelly atuh!

Oma Nia mengatakan...

aih aih aih, lucunyaaa si Kelly. oma nia cubit pipinya lhoo :)

Aj_Natz mengatakan...

@Elisa: iya, mulai sekarang bakal sering2 update ttg kelly lagi nih...

@Oma Nia: kelly jg udah bisa cubit pipinya sendiri loh, sambil bilang "gemeesss" hehe...