28 Juli 2010

Kelly ke Taman Safari



Setelah lama punya keinginan ke Taman Safari, baru kali ini (25 Jun 2010) kesampean bisa ajak kelly ke kebun binatang ini. Mengingat perjalanan cukup jauh dan kekhawatiran akan macet, maka jadilah kita sewa sopir langganan.

Jam 8.20 start berangkat dari rumah, peserta full team: AJ, Natz dan Kelly disopiri oleh Pak Ubai. Tidak bawa pengasuhnya Kelly karena mempertimbangkan Kelly udah cukup besar dan tidak rewel. Di perjalanan menuju Taman Safari gak terlalu macet, Cuma 2.5jam-an dah sampe situ. Kelly sempat tidur di mobil, terus bangun sebelum nyampe Taman Safari. Dia udah mulai rewel tuh, apalagi mau pup. Akhirnya pup di mobil (untung bisa) setelah itu langsung masuk Taman Safari dan beli wortel 3 ikat 10 ribu. Kelly udah kegirangan aja soalnya langsung lihat gajah.


Terus dia kasih makan wortel semua binatang2 yang bertebaran dijalan tanpa ada rasa takut. Dia cuma risih karena tangannya kotor setelah pegang wortel. Terus bilang, “Ma, tangan kelly kotor, cuci tangan yuk”. Walah, anak ini resik banget, akhirnya cuma dibersihin pake tissuebasah. Semua binatang lengkap dilihat, dan rata2 kelly sudah tau/sudah bisa nyebut (mungkin gara2 sering nonton Baby Einsten – seri Baby Noah kali ya). Ada satu yang binatang musang, dia sebut tikus, hahaha



Setelah Keliling-keliling pake mobil, akhirnya tiba saat parkir dan menyaksikan show-show yang sudah ada jadwalnya. Misalnya dolphin show, cowboy show dll. Tapi yang paling kelly seneng adalah maen perosotan… Suara ketawanya kenceng banget, tanpa beban…. Wah kalo maen perosotan di AW atau Mc D dekat rumah jg ada, Nak …



Satu tips buat yang mau ke Taman Safari, mending bawa makan sendiri dari rumah/beli dari luar. Soalnya makanan di situ tidak ada yang enak. Si Natz beli Bakmi yang harganya Rp 30K, gue beli Safari Fried Chicken, harga jg Rp 27K, tapi soal rasanya jangan ditanya. Menyesal gak bawa nasi padang atau KFC dari rumah, hehe.

Tidak ada komentar: