03 Agustus 2010

Dufan & Bandar Djakarta Ancol



Sejalan dgn acara Family Day dr kantor, maka dibawalah Kelly ke Dufan. She is so enthusiastic, tapi pas lihat dan diajak foto sama boneka Dufan mukanya mau nangis mau nangis dan mau cepat2 pergi.



Kelly paling suka lihat ikan, air mancur, boneka gajah, dan naik perahu dayung. Sampe dia ngomong gini “Naik kapal aja yuk, ma” Akhirnya kita naik kapal dayung sampe 2x di 2 tempat berbeda, secara cuma ini mainan yang dia bisa main.

Biaya naik kapal @ Rp 20.000 per kapal.



Sebenernya dia ada minta mau naik Gajah Bleduk, tapi melihat kecepatannya si gajah bleduk, akhirnya diputuskan bahwa kelly belum bisa naik itu, karena cepat banget muternya dan naik turun naik turun, bisa bisa di tengah jalan dia nangis minta turun, wah bisa berabe deh… So mending gak naik.

Dateng jam 10.30, keluar jam 13.00. Akhirnya kita lanjut ke Bandar Djakarta Ancol.



Seperti biasa Bandar Djakarta selalu rame, untungnya kita dapet tempat duduk yang dipinggir pantainya, jadi anginnya berasa banget.

Pesanannya juga makanan favorit sejak dulu di resto ini, yaitu Ikan Baronang Bakar, Udang Peci Kecil masak bawang putih, Capcay Kuah (ini buat Kelly), Kelapa Muda. Total 160rb-an utk menu2 ini.

3 komentar:

Veny mengatakan...

aiyihhh Kelly dah besar , btw si bapak n maknya tetep mkn enak2 ya ?? semoga nular juga ama Kelly yah !

once_alifetime mengatakan...

Aj, dulu Denzel naik gajah terbang juga kok umur setahun lebih tapi ditemenin ama papanya, sekalian latihan mental he..he.. Nggak masuk ke Istana Boneka?

Aj_Natz mengatakan...

@ veny : hehe gitu deh Ven, like Father like Daughter :)↲@ elisa : iya sih, mustinya dicobain ya.. Istana boneka jg ngga.. Tahun dpn deh :)