19 Desember 2010

One Christmas Eve in Orchard

Where would you probably go when you have only one night in Singapore? Most probably the answer will be : Orchard... And that's what I just did :)

Alasan lainnya adalah karena hotel tempat gue menginap ngga jauh dari Orchard, just $5 away. Alasan lain lagi: hari itu tepat ultahnya Natz, gue lebih nerveous untuk mencarikan kado buat Natz, mengalahkan nerveous gue untuk presentasi keesokan harinya...

Sampai di Orchard, ngga ada kata lain selain kekaguman. Menjelang Natal, semua tempat memanfaatkannya secara komersial. Ngga ada yang salah dengan itu, malah semuanya menambah semarak Natal :) Just simak foto foto ini... gue tidak banyak cerita... Hanya 1 malam di Singapore.

It's a blue Christmas in Orchard





Suasana lainnya







Dan ini info yang berguna nih: Es Krim $1 nya tetap $1 ha ha ha. Dan lihatlah betapa si 'Asuk' ini jadi primadona semua orang termasuk gadis gadis :)

My fav. triple chocolate... walaupun kata orang yang legenda disini adalah yang rasa durian...



And speaking about Komersialisasi Natal... dan Yesus-pun terlahir di pusat perbelanjaan... di tengah biru-nya Orchard ! :)



MET NATAL & TAHUN BARU YA ... :) :) :)

By the way, it's a short and succesful visit (including good meeting) :)

2 komentar:

Veny mengatakan...

duh ngilernya liat Orchard , g absent Natal ini disana . hiksss .. meriah g demen liatnya , es krim one dollar suka banget ,I'm coming soonest asuk tk eskrim huahahahhh

Anonim mengatakan...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel