05 Agustus 2009

The JUNGLE & Asinan BOGOR

Ini cerita 3 minggu lalu, 19 July 2009, waktu ada acara Gathering / Family Day Kantor di The JUNGLE, Bogor. Setelah Outing 3 hari (16 - 18 July 2009) langsung disambung acara gathering ini. Merasa ngga kuat nyetir sendiri & kawatir macet, jauh jauh hari udah pesen si Acoy, sopir AKR, buat gue pake hari itu. Pak Ubai (ex sopir Nat pregnan) di pakai temen kantor. Gue prefer Acoy sih, lebih deket, lagian lebih tau jalan, dan lebih gilak :p

Berangkat dari jam 8.30 pagi, sampai Bogor jam 9.30 (ngga macet sama sekali). Disana udah berjubel orang kantor + keluarganya (yang 'menghabiskan' 21 bus gede), ditambah lagi pengunjung pengunjung lainnya. Wuah pagi itu pokoknya rame gila deh... Sampai nyari tempat duduk aja susah, akhirnya berdiri aja bergerombol sama temen temen yang lain... Untung banyak "fotografer" di situ.. *Narsis mode automatically ON* :D Ini salah satu hasilnya:

Image

Lumayan banyak ketemu temen temen & anak anak mereka yang lucu lucu... Sampe jam 12 siang, udah ngga tau mau ngapain, soalnya kan Kelly belum bisa apa apa, berenang belum bisa (banyak sekali permainan air - kayaknya asik tuh kalo Kelly gedean), ada juga 3D show atau apa gitu, ada taman burung juga. Sayangnya semua Kelly belum cocok... ya udah lah kita cao aja... Hal pertama yang kita lakukan adalah: Cari ASINAN BOGOR yang termasyuhur...itu... :)

Image

Lokasi nya di jalan Siliwangi No 27C... nyontek dari kemasan nya sih :p Sejujurnya gue buta soal BOGOR, makanya gue ajak ACOY, dia mah ngerti banget dah... (walaupun ngaku ngaku ngga ngerti..). Beli 2 bungkus asinan buah @ 12K, bawa pulang masukin kulkas, makan dalam keadaan dingin nikmat banget deh... =P~ Kuahnya itu loh... meresap ke dalam tiap tiap potong buahnya :-bd Ada juga asinan sayur, harganya sama 12K.

Image

Disini Kelly sempet pup dulu, ganti popok dulu deh di mobil... :( Ohya, disini juga banyak yang jual buah besar besar dan seger seger kayak Pepaya, Pisang, Talas, Pete dll... tapi kita ngga beli.

Dari situ lanjut nyari Cempedak yang tadi pas dateng lihat orang jualan. Cempedaknya gede gede menggugah selera... Kita beli yang udah di lepas dari kulitnya, sekilo 12K, mahal sih :( tapi gak papalah... Yang belum di lepas (timbang sama kulit) malah sekilo 10K :( Yah.. gak rugi rugi amat, soalnya rasanya manis, udah mateng banget. Trus bijinya iseng direbus beberapa buat di makan pake gula pasir, enak deh :D

Image

Abis itu, perut keroncongan... Trus telp Yuli deh (warga Cibinong, Bogor, istrinya Keni), tanya makan enak di mana lagi di Bogor. Langsung direkomendasikan de'Leuit... dan sama sekali ngga mengecewakan :-! :-bd Klik di sini untuk tahu enaknya :p

Begitulah 1 hari kita di Bogor... Ngga banyak sih, tapi cukup FUN juga... :-bd

ASINAN BOGOR GEDUNG DALAM
JL. Siliwangi No 27C, Bogor
Telp. (0251) 326 843 / 313 099
Cabang: Mangga Besar Raya No 47 L-M, Jakarta
Telp. (021) 626 0586 / 659 4466
(lha, ada cabangnya di Jakarta toh... jauh jauh ke Bogor he he he :p )

2 komentar:

toni mengatakan...

Ok.. Infonya menarik.. Terimakasih..
langsung cek ke TKP ahh..

Blog Toni IPB

college of computer mengatakan...


I'm really enjoying the design and layout of your website.
Qassim & QU