22 Agustus 2008

No Longer andijaya@akr.co.id

Today is my last working day in this Company. Setelah 3 tahun persis, bermain dan belajar di perusahaan ini, gue memutuskan untuk pindah. Justru di saat saat terakhir ini adalah masa yang paling sibuk buat gue di AKR. Ngga ada upload foto, ngga ada download lagu, apalagi nge-blog. Tulisan Padang dan Medan pun harus terpending sebentar. Sampai ada teman yang nanya, “Mana foto foto di Medan?” karena tau gue baru balik dari Medan dan biasa mantau lewat ajnatz.multiply.com. Seorang pembaca blog pun menagih lanjutan Perjalanan Padang yang sampai hari ini belum sempet gue update.

Perasaan gue seperti orang mau lulus SMA. Bahagia, senang, tetapi ada perasaan akan kehilangan. Kehilangan wajah wajah yang tiap hari saling menyapa, tawa, canda dan tiap celaan dari mulut mulut dengan hati seperti tak berdosa. Kehilangan my place in this world: kenyamanan, keterterimaan, ketidakasingan dan ketidakjaiman.

Tapi hidup selalu berjalan menuju perubahan, dan untuk perubahan menjadi lebih baik kadang harus mengorbankan hal hal lama tanpa harus melupakannya.

Seperti ada pepatah, "Ada perjumpaan pasti ada perpisahan; Ada perpisahan pasti ada makan makan" :_P

Till our paths cross again in the future, take care and goodbye !

2 komentar:

Jiewa mengatakan...

Waow.. shicking..
Trus setelah ini berlabuh dimana lagi Ko ?
Semoga setelah ini memasuki petualangan hidup yg lebih seru lagi ya :)

Aj & Natz mengatakan...

Jie, tidak ada yang lebih seru dari menunggu kelahiran bayi, menggendong dan meninabobokan dia. Itulah petualangan baru gue :_)
Thanks ya selalu mengikuti blog ini. Gue juga selalu pantau inijie.com. Ohya tunggu ya, gue mau ada 'numpang' posting lagi :_P