20 Maret 2009

Kelly punya mainan baru (Elmo Pops In)

Actually ini bisa dibilang mainan pertama Kelly. Namanya "Elmo Pops In". Bentuknya berupa buku, yang kalo dibuka lembarannya akan 'pops up' gambar serupa 3 dimensi. Covernya gambar Elmo lagi membuka pintu dengan senyum yang lebar. Lucunya, Kelly, kalau dihadapkan ke gambar ini, dia ikut tersenyum, dan somehow, terjalin 'percakapan' antara Kelly dan si Elmo. Elmo yang berwarna merah mencolok dan tersenyum, tak heran Kelly menyukainya.


Isi cerita-nya simple. Makanya mudah bagi anak anak mencernanya. Juga mudah bagi orang tua untuk bercerita ke anaknya. Karakternya pun lucu lucu dan berwarna warni. Mengisahkan Elmo, si merah yang imut imut, mencari sang sahabat, Big Bird. Di dalam pencariannya itu ia bertemu beberapa karakter lain, seperti Oscar, Bert dan Ernie, Count-Drakula dan lainnya.


Yang menarik adalah, teks ceritanya tak ubahnya teks lagu. Dan di setiap teks itu ada gambar karakter yang menyanyikannya. Nah cocokkan karakter tersebut dengan gambar karakter di sebelah kanan buku, dan pencet. Nah, akan keluar musik yang mengiringi lagu sesuai teks. Misalnya karakter Bert yang tampak di teks, cari gambar yang sama di sisi kanan dan pencet aja. Tinggal nyanyi deh ngikutin teks dan musik yang dilantunkan. Lagunya-pun catchy dan gampang diikutin, even kita belum pernah denger lagu tersebut.


Natz beli melalui online shop di multiply, namanya platinumbookstore.multiply. Juga ada toko bukunya di Grand ITC PERMATA HIJAU blok RUBY 10-11 (ruko dkt A&W) Jl. Arteri Permata Hijau Jakarta Selatan 12210. Kata Natz, lengkap banget, terutama buku anak anak import. Salah satunya Elmo Pops In ini. Harganya-pun tergolong miring. Kita bisa beli dengan harga 185K dari harga bandrol 206K yang seharusnya udah miring. Udah miring, masih ada diskon dan dapet bonus lagi :_) Boleh sering sering mampir kesana liat produk apa lagi yang cocok buat Kelly.

1 komentar:

Jiewa mengatakan...

wow.. electric book ya..
Jaman aku kecil dulu belum ada yg secanggih demikian *iri* :P