03 Maret 2009

Googling Nama Sendiri (isenk..)

Coba search nama gue sendiri di Google. Hasilnya cukup mengejutkan. Ini dia beberapa cuplikannya:

Yang beneran postingan gue

Yang pertama muncul itu profil di Retodb.com, tampilannya seperti ini:

Berikutnya, muncul complain yang pernah gue masukin ke mediakonsumen.com 30 Mei 2008 tentang Hypermart.

Urutan ketiga, nama gue nyempil di antara segelintir pendonor (lebih tepatnya: pen-sponsor) di HDI Foundation, sebuah yayasan yang bergerak di bidang pembangunan sekolah dan pembiayaan pendidikan gratis bagi anak anak dari keluarga miskin. Tulisan gue mengenai HDIF di sini. Website mereka di www.hdifoundation.org

Pernah juga gue masukin jualan HTC Touch di bursaHP.com, Feb 2008

Pernah masukin kontes video “Satu menit seputar Indonesia” Nov 2007, ini yang hadiahnya HTC Touch itu, lalu dijual di BursaHP.com

Yang ada kesamaan nama (lucu lucu aja)

Ada nama perusahaan, namanya: PT Berkat Andijaya Elektrindo, CV Andi Jaya, CV Andi Jaya Mandiri, CV Andi Jaya Perkasa, PT Andi Jaya Aksara :_P

Ada warung Babi Guling di Bedugul yang make nama Andi Jaya di blognya “orchid

Mantan rektor yang jadi terdakwa ... “...membebaskan Mantan Rektor Univ 45 Andi Jaya Sose dari dakwaan pengelapan...”

Stokist Cat Dulux di Bekasi (pasti ng-koh ng-koh ni)

Gue jualan Jaguar ???? (amiiiiiinnnn)
jual jaguar (Masih seperti baru)
spefikasinya jaguar 1 warna hitam 2 januari 2007 3 type x 4 ... 000 000 nego kontak andijaya alamat jakarta kota jakarta d k i
Iklan dari andijaya
pada 11-12-2008 09:19


Pemilik perusahaan Garment di Pekanbaru (PT Pekanjaya).

Ada juga yang bikin JIJAYYY !!! Di Forum-nya gay, ada anggota yang namanya sama (huuueeee…kkkk) sumpah ini bukan gue lho… gue pria normal, beristri dan beranak satu…

&… the best for last: some maniac yang mempermalukan diri sendiri... ngga ada deh yang lebih ancur dari ini... :_(


Sungguh rendah !!!!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahaha

gw kalo google yang nongol cuma facebook en friendster doank.... maklum kalo post pake nickname hehe

Anonim mengatakan...

Hahahhaa.. kocak banget itu yg forum Gay.. tak kusangka engkau.... .. .. *joke2*

Untung namaku kalo di search munculnya INIJIE :P