06 Februari 2008

Video kita jadi Video FAVORITE :_)

Click the above title for Video related to this blog

Coba deh ke link ke http://kontes.my-indonesia.info/video/index.v.php(mudah mudahan link-nya masih valid)

Kontes Video 1 Menit Seputar Indonesia diselenggarakan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia dan www.indo.com (dalam rangka visit Indonesia year 2008)

Dan Pemenang Video Terfavorite nya!!! Keindahan pulau Dewata, disubmit oleh: Natalia.. My oh my... Itu kan Video waktu kita ke Bali tahun 2006 yg lalu hehehe
Walaupun yang milih cuma 7 orang, tapi sudah yang terbanyak lho...Mungkin karena ini baru penyelenggaraan pertama. Yang penting hadiahnya dong hehe PDA HTC TOUCH, yg worth 5 juta !!!

Ada lagi lho, salah satu dari 3 Lucky Viewer: Andijaya!!! hehe, hadiahnya: Sony Ericsson W200i lho, worth 1 juta lebih. hehe. Tapi baru Sabtu mau ambil hadiahnya ke jl. Abdul Majid, ketemu dengan mba Cinta.

Bukan cuma dapet itu lho... Awal tahun ini, menjelang imlek kayaknya berkah deh, lagi banyak dapet gratisan hehe. Kemaren gue dapet majalah DestinAsian gratis. Hari ini malah Natz dapet bingkisan hadiah macem macem dari Tropicana Slim, sirup, gula dll deh, sedus gede hehe. Ngga tiba tiba sih, dengan effort juga lho. Ikut ikut quiz gitu lho.

Awal Imlek banyak berkah, sepertinya Sepanjang tahun tikus ini OKEH nih...

Tidak ada komentar: