14 Oktober 2009

Lovely Baby (and family) Album by Amore

Just arrived 2 hari yang lalu. Sebuah album exclusive dari Amore Baby Portraits 'berjudul' "Kelly Natalia Cen".Salut sama pelayanannya Amore. Hari Minggu 11 October, waktu ditelepon, mereka langsung mengakui bahwa deadline-nya hari ini. Menyadari sudah deadline tapi belum ada status, mereka segera ngecek dan janji akan segera menghubungi kita.

Segera yang dimaksud, memang benar segera. Dan ngga tanggung tanggung, pemilik-nya sendiri (Mr. Shinka) yang langsung mengontak dari HP-nya. Dengan suara yang cukup kemayu, dia mengabarkan bahwa albumnya udah jadi, tapi tidak lolos QC-check karena ada cacat. "kasih waktu saya sampai hari Senen..." katanya dengan sedikit memelas "...nanti kita antar ke alamat Pak Andi..." wah gue langsung sumringah.

Salut, salut... Way beyond my expectation :) Gue menduga, mereka akan bilang belum selesai, dan akan menghubungi kalau sudah selesai, a.k.a tetep kita yang ambil sendiri (which sebenarnya gue & natz tidak begitu mind). Di luar dugaan, komitmen mereka luar biasa, mengakui deadline, mengakui keterlambatan, dan mengkompensasi kesalahan tersebut, which menurut gue bukanlah dosa besar. Makanya gue salut banget. Lazimnya di Indonesia, kalau belum di-komplain, ngga akan ada kompensasi apapun. Kalau diam aja, ya udah ngga diurusin. Amore emang beda dalam hal ini !

Dengan albumnya sendiri, kita puas, tidak ada cacat, editannya soft, emosi dan mimiknya dapet banget. Dengan harga yang dibayar, boleh dibilang kita puas dan merasa worthed. Udah 'pamer' ke temen kantor (karena Senen siang dianter ke kantor - dari Dharmawangsa ke Tangerang !), ke Papa Mama Aj (kebetulan di Jakarta), keluarga Natz, dan sebagian di posting di FB. Semua yang liat, komentarnya sama: bagus & gemes !!!

Thanks and success buat Mr. Shinka & Amore Baby Portraits.

Tidak ada komentar: