11 Juni 2008

Hari ini banyak makanan

Waaaah........ hari ini banyak makanan di mejaku...
Tadi pagi dibikinin sama mama nasi goreng udang asin, enak banget. Juga mama bekalin aku 2 potong roti tawar. Mungkin karena aku cerita sama mama, kemaren aku kelaperan, kasihan anakku jadinya ikutan nggak makan.

Jadi hari ini mama inisiatif bikinin nasi goreng dan roti. So pagi ini jam 9, aku sarapan nasi goreng (rotinya belom dimakan). Terus jam 10.30 makan Biskuit Bairong rasa kismis 1 bungkus (isi 3). Tahan tuh sampe makan siang.

Hari ini kerja sambil denger lagu Mozart (sebelah kuping), sebelah lagi tempelin di perut, supaya anakku bisa dengar juga.

Lanjut makan siang. Makan siang hari ini, menunya sayur asem (enak bgt), tahu, tempe, ikan asin, dan ayam bumbu kelapa.

Sehabis makan siang, aku baru inget ternyata hari ini pesan roti Bu Ahui 2 buah, rasa pizza dan rasa coklat pisang. Sudah kuambil dan aku tarok di mejaku. Di mejaku juga ada sayur asem, karena tadi dikasih sama temenku yang nggak suka sayur asem. Dan sayur asem ini belom aku makan.

Dan ada lagi, buah jambu seharga 3000 (2 porsi), yang aku beli dari tukang buah, juga belum aku makan.

Dan ada lagi, roti mama yang dibuatin tadi pagi, belom aku sentuh, masih di atas meja.

Juga masih ada biskuit2 Bairong, biskuit Selamet, dan coklat Silverqueen kegemaranku.

Jadi bingung mau mulai dari mana.... :-)

Dibuat oleh: NATTZ

Tidak ada komentar: