10 Juni 2008

Suamiku Baik Sekali

Aku merasa beruntung karena punya suami yang baik sekali. Dari awal merit, suamiku memang sayang sekali sama aku, tidak ada keraguan deh. Dan yang paling kurasakan adalah saat ini, saat aku hamil ini. Semenjak aku hamil, dia bangun setiap hari lebih pagi daripada aku, padahal biasanya dia bangun pagi susahnya minta ampun. Aku habis mandi aja, biasanya dia belum bangun.

Tapi beda deh, sekarang sebelum aku bangun pagi, dia selalu membuatkan aku segelas susu Prenagen, karena dia tahu bahwa aku susah sekali minum susu, jadi kalo nggak dibikinkan aku pasti nggak minum. Aku memang sama sekali tidak suka susu (mau susu coklat, putih, encer, susu kedele, semua jenis aku tidak suka), tapi karena dia sudah buatkan jadi mau nggak mau aku minum, hehe. Lagian sayang sama anak, katanya susu penting buat janin.

Terus apalagi ya? Lupaaa..........

Terus dia berusaha memenuhi semua keinginan makan aku, misalnya pengen makan ikan asin, pengen makan Fish & Co, pengen makan Dome, dll. Padahal aku nggak ngidam loh, tapi pengen aja. Apa itu namanya ngidam ya? hehe, nggak tau juga. Tapi berat badan aku belom naik banyak kok. Sudah minggu ke 17, berat badan naik 1.6 kg. Awalnya 58.4 kg sekarang 60 kg, tetapi semua normal kok kata dokter.

Terus apa lagi ya?? Lupaa lagi .....

Terus aku sabtu dan minggu 14-15 Juni 08 ini pengen ke Bandung dari pagi, padahal dia sabtu pagi ada kursus mandarin yang nggak bisa bolos, karena baru masuk 1x. Tapi karena aku sudah merengek2 minta dia pergi, akhirnya kemaren malam dia bilang ok, jadi pergi. Hehe, seneng banget.... :-) Soalnya sempat kebawa2 mimpi juga, nah loh, mimpi apa? Mimpi, nggak jadi pergi ke Bandung karena ketinggalan bus (ceritanya pergi ke bandungnya siang hari naik bis)

Oh iya, ngomong2 soal mimpi, aku juga mimpi beli buku 365 Bedtime stories. Soalnya waktu itu mau beli di gramedia harganya Rp 182.500, udah sampe kasir harganya naik jadi Rp 210.000. Nggak jadi beli deh, makanya kebawa mimpi.
Sekarang jadinya beli di www.inibuku.com, harganya lebih murah Rp 155.125, beli online hari minggu tgl 8 Jun 08, tapi sampe sekarang kok belum dianter ya?
Jangan sampe kebawa mimpi lagi ya, hehe.........

Tadi baca di internet, bahwa umur 17 minggu, janin dalam kandungan sudah bisa mendengar suara dari luar, seperti suara mama & papanya, suara musik, suara orang lain... Makanya pengen cepat2 punya buku itu...


Ditulis oleh: nattz
(yang saat ini sedang kangen karena sang suami sedang berada di luar kota, dan sedang bosan karena tidak tahu mau ngapain di kantor, dan juga sedang merasa lapar karena tidak bawa stok makanan dari rumah. Bosan dengan biskuit2 yg ada. Untung udah minum teh manis, jadi rada legaan)

1 komentar:

koala mengatakan...

blog kalian keren de...senang membacanya... ^0^