18 Mei 2009

Kelly, 16 May 2009: separoh perjalanan ke hitungan tahun

Tepat 6 bulan 2 hari yang lalu... :)

Image

Kelly makin lucu, makin mbulet, dan nggemesin. Waktu menghadiri ultah anak temen 1 tahun, ramai banget yang gemes dengan kehadiran Kelly. Bahkan ada yang ngga percaya, ini bayi yang sama yang terbaring tak berdaya, mungil, merah, tidak ada gemuk gemuknya, yang mereka tengok beberapa bulan yang lalu. "ini anak lo? anak lo?" dan "duh, anak lo lucu banget sih" mengumandang saat itu... ;;)

Image

Sehari sesudahnya, di kondangan temen di Hotel Aryaduta, Kelly kembali menuai senyum dari orang orang yang melihatnya. Orang orang tak kenal pun datang untuk sekedar melepas rasa gemas dan melangkah pergi dengan sumringah. Tak kurang dari fotografer dalam pesta itu menjadikan Kelly sasaran tembaknya, berkali kali. Si pengantin pria pun ikut ikutan gemes, "hallo baby" katanya sambil pegang kaki Kelly. Pengantin pria ini orang China daratan asli. Ada yang berkomentar "matanya teges" merefer ke garis mata Kelly yang memang jelas banget, "andi mah sipit" kata Frans waktu Chaterine, istrinya bilang mirip gue :p

Image

Walaupun gendud, si Kelly bukannya ngga lincah lho. Lincah banget malah :-! Kalau digendong badannya suka melongok kiri kanan depan belakang, ngajak orang jalan ke tempat yang dia pengan tuju. Kalau ditarok di ranjang, langsung deh tangannya main main kaki (kakinya diangkat), atau paling seneng dikasih mainan Baby Gym, wah bisa tahan 1/2 jam tuh :)

Image

Kalau ngga Baby Gym, ya bolak balik lah kerjanya :) Udah bisa telungkup-telentang-telungkup lagi dst. dengan lancar. Bahkan sudah fasih 'merangkak', walaupun not actually merangkak, lebih tepatnya 'merayap' :p Kalau dia tertarik sesuatu, langsung deh dia raih dan merayap penuh perjuangan.
Ada video 'merangkak' yang bisa dilihat di sini.

Udah banyak yang bukan hal baru lagi bagi Kelly, terutama dalam hal pengalaman 'kuliner' atau makan :D Tak kurang dari Pisang dan Pepaya (dikerok) menjadi rutinitas pagi/sore hari. Ditambah bubur beras merah (Milna) tiap siang :) Kelly cukup lahap dikasih bubur, tapi pisang dan pepaya, mukanya agak 'masem' tapi di habisin juga, tanpa perlawanan sedikit-pun :)) Ohyam susu pun bukan Nan H.A.1 lagi tapi sudah lanjutannya, yaitu Nan H.A.2 (6 bulan - 3 tahun)

Image

Sore hari, Minggu kemaren, saatnya praktekin pelampung bayi yang gue beli dari China tahun lalu (waktu Nat lagi hamil Kelly). Gue beli 2 ukuran, S dan M. Ternyata yang S udah ngga muat (anak gendud) :p yo wis mulai langsung dari yang M. Awalnya agak takut juga, tatapan 'gue mau diapain' :-s terlihat di wajahnya yang polos. Tapi setelah sesaat, dia mulai menikmati dan ceplak ceplok. Sayang hanya pakai ember besar yang masih kekecilan, sehingga ngga bebas bergerak.

Image

My baby, 6 months now. 1/2 perjalanan ke hitungan tahun. Dan semakin, Papa Mama bangga padamu :-!

Tidak ada komentar: