11 Mei 2009

Kucing, Ular dan Keledai dalam satu makan malam

Ditulis ulang dalam bahasa Indonesia:

China adalah negara yang cukup unik. Kamu hampir bisa makan apa saja kapan saja. Suatu ketika kami sedang makan siang bersama penduduk lokal di sebuah pelabuhan (di China), kami membicarakan apa saja yang pernah atau belum pernah kamu makan; apa saja yang pengen sekali kamu makan atau malah ngga mau nyentuh sama sekali seumur hidupmu. Saat itu, terungkap bahwa beberapa orang bahkan menyukai sup ari ari bayi. Iyakkkkhhhh.... :ymsick: 8-x :(

Beberapa dari kami pernah makan kelelawar (paniki), kalajengking, jangkrik, sejenis serangga, lebah dan larva. Makan celeng (babi hutan), ular, kelinci, kerbau (bukan sapi), angsa (bukan bebek), dan anjing bukanlah hal tak lazim bagi mereka. Untungnya, dalam pembicaraan itu, ada juga yang bisa gue pamer, karena gue pernah makan celeng, kelinci, ular, angsa, rusa dan monyet. Yang terakhir ini :() , malah gue satu satunya yang pernah :ympeace:

Pada akhir percakapan, kami sepakat untuk mencari daging kucing untuk makan malam. Karena tidak ada dari antara kami yang pernah mencicipi daging binatang ini, termasuk teman teman penduduk lokal.

Image

Sesampainya di restaurant, mereka memajang billboard besar dengan gambar kucing. Anak kucing yang lucu, gambarnya, sedang bermain main. Berjalan masuk ke dalam restaurant, sebuah pemandangan berbeda akan kamu dapatkan. Mereka memajang / menggantung kucing kucing panggang, full body. Pemandangan yang cukup menakutkan :-s Tapi beranilah, karena segera kamu akan makan mereka, bukan mereka yang makan kamu :D :ymdevil:

Ketika memilih menu, selain kucing, sepertinya mereka juga menjual ular dan (ini yang di luar kelaziman) daging keledai ! :-o Masih dalam atmosfir keingintahuan, akhirnya kita pesan juga itu. Ada 3 pilihan: daging, kulit dan (uuuuggghhh) darah! :ymsick: Kita pesan daging dan kulit keledai.

Untuk sop, kita minta sop ular. Pelayan menyarankan untuk mencampur ayam di dalam sop, supaya sop menjadi manis. Lalu, ada yang iseng bertanya, apakah mereka juga jual daging tikus. Entah beruntung atau tidak, mereka ngga jual #:-s

Ularnya kurang enak, karena ular kecil, dagingnya dikit dan kulitnya alot. Namun kuah sopnya terasa enak. Kalau kulit keledai, rasanya seperti kikil, jadi buat gue kurang OK karena gue ngga suka kikil. Kesimpulannya, daging kucing dan daging keledai is OK. Tapi kalau ada yang bertanya, apa gue mau memakan daging itu lagi, pastinya gue jawab ngga. Sekali sudah cukup. Hanya untuk menambah daftar gue aja, walaupun bukanlah daftar yang panjang... :p

Image

4 komentar:

Veny mengatakan...

hihhh gilaaaa , g ogah makan si Kitty .. kacian ! ngeri liat dipajang masih utuh gitu !
seremmm & lagi lo ada aja potonya , hi2222
trus g lom pernah mkn daging aneh2 , kelinci aja ga tega . entah satu hari krn bnyk yg blng enak sate kelinci .

Aj_Natz mengatakan...

he he, gak perlu nyobain daging kucing Ven... kurang enak, dijamin he he
Kalo daging kelinci bolehlah, agak berlemak gitu :)

ray anggara mengatakan...

naudzubillah himin dzalik...ya allah sadarkanlah mereka...hiduplah sebagai vegetarian karena lebih baik dan sangat lah penting buat kesehatan...

JASA PEMBUATAN IJAZAH PALSU mengatakan...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain