28 Juli 2008

CHIA YU, taste that makes you flies

Lagi lagi soal makan. Sejak mengandung si kecil, kita jadi sering makan enak. Mungkin bawaan orok kali ya. Gue yakin anak kita ini pasti doyan makan (dan doyan jalan jalan) :_P

Kamis malam, 24 July 2008. Gue dan Natz bingung mau dinner dimana ya enaknya? Dekat rumah kita, ada sebuah restaurant Chinese & Seafood yang cukup oke. Namanya CHIA YU. Tapi, dikarenakan harganya yang agak premium, jadi tidak pernah kepikiran mau ke sana. Tapi malam itu, entah kenapa, kok pengen makan yang sedikit mewah, namun yang dekat rumah aja.
Ketika disodorkan menu oleh pelayannya, agak bingung juga kita mau pilih menu yang mana. Akhirnya, atas rekomendasi mbak-nya, kita pilih Tahu ala Chia Yu. Tahu utuh berbentuk kotak digoreng. Ditaburi jamur dan beralaskan Pocay. Disiram dengan saos tirem. Kedengarannya aja enak, apalagi pas tersaji di atas meja.


Menu kedua, kita pilih Ikan Kakap Asam Manis. Ini sebenarnya ngga ada di menu. Yang di menu tertulis Kakap Asam Pedas, tapi mbak yang melayani kita, lagi lagi memberi rekomen, “kakap asam manis lebih enak, Pak”. Maka itulah yang kita pesan. Ikan Kakap fillet, goreng garing, dengan siraman saos asam manis.


Untuk menu pembuka, gue pilih Sop jagung kepiting. Ini memang sop favorite gue.


In overall, ketiga menu yang kita pesan sangat memuaskan. Sopnya jagoan. Namun harus dihabiskan panas panas. Kalau agak dingin, jadi encer dan berkurang mantapnya. Tahu-nya juga mantap, jamurnya enak, siraman saos tiramnya meresap. Dan yang paling jagoan memang Kakap Asam Manisnya. Ikannya fresh, gurih dan renyah. Kresh di mulut :_P

Kalau boleh dibandingkan dengan resto sejenis di bilangan Cengkareng/Kalideres, ini memang yang paling jagoan. Jadi kalau kebetulan main ke dareah Cengkareng/Kalideres, jangan lupa mampir ke CHIA YU Chinese & Seafood, di jalan Peta Selatan, persis di depan perumahan Citra Garden II. Soal harga, walaupun mahal, tetep sebanding dengan rasa yang membuat-mu melayang :_)

1 komentar:

Wanda hamidah mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya wanda hamidah, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..