25 Juli 2008

It’s A BEAUTIFUL BABY GIRL !! :_)

click the above title for photos related to this blog. For the video click here.

Gue dan Natz tak bisa menyembunyikan kebahagiaan ketika melangkah keluar dari ruangan USG 3D4D pagi ini di RSIA Hermina Daan Mogot. Seorang bayi perempuan mungil yang sempurna di dalam kandungan Natz. Semuanya Normal, itu bahasa medisnya. Bagi kita, bahasa ayah-ibu nya Normal adalah SEMPURNA. Seorang bayi yang sempurna !!

Mulai dari ukuran kepala yang normal, perut, panjang lengan, panjang kaki, jantung, lambung, kantong kencing, denyut jantung dan nadi, semuanya Normal. Tidak ada gejala hydrocephalus, bibir tidak sumbing, jari tangan dan kaki-pun lengkap. Wajahnya pun cakep sekali, dengan dagu yang sedikit lancip. Kebayang sudah betapa cantiknya dia bila tumbuh besar nanti, dan betapa kewalahannya papa mama-nya menjaga dia dari laki laki yang coba mendekati dia :_)

22 minggu 5 hari sudah anakku di dalam rahim ibunya. Semua parameter medis juga menunjukkan umur yang kurang lebih sama. Beratnya sekarang 488g. Dan perkiraan lahirnya adalah 23 – 25 November 2008. Di antara ultah Papa dan Mama-nya.

Dia memang penuh surprise dengan membalikkan semua prakiraan yang ada. Dari bentuk perut Natz yang condong ke depan, semua mengatakan ia seorang bayi laki laki. Dari itung itungan penanggalan China yang kita yakini sangat akurat pun salah :_P Bukannya kita percaya ramalan, soalnya itung itungan itu terbukti benar, dari semua anak Mama (Khioko, Cece, gue dan Deddy). Juga terbukti benar untuk James dan Vigo, kedua ponakan kita. Mungkin hanya kebetulan saja. Hanya satu yang menunjukkan kemungkinan dia bayi perempuan, Mama-nya makin cantik dan penampilannya pun lebih cute :_P

Nak, teruslah memberi surprise surprise bahagia untuk mewarnai perjalanan hidup Papa Mama-mu. Dan semoga Papa Mama-mu bisa memberimu kebahagiaan yang setara dengan yang kamu berikan. We love you, our baby girl !!


Sekarang, tinggal nyari nama yang paling manis dan terdengar indah untuk dirimu. Dear friends, ada yang punya ide …? :_)

2 komentar:

Jiewa mengatakan...

Semoga bayinya lahir sehat ya ko.. :)
Pasti deg2 ser nih menanti kelahiran doi :P

koko mengatakan...

wah2 selamat2!