23 Juli 2008

Menang Mobil Kijang Inova !!

Yang benar: Menang Miniatur Mobil Kijang Inova :_P

Dari 2 June 2008 sampai 31 July 2008, Toyota Astra Motor, selaku produsen mobil Toyota Kijang, menggelar sebuah lomba nge-blog dengan tema “Liburan Bersama Kijang”. Any kind of Kijang. Dan hadiah utamanya, Liburan ke Disneyland Hongkong untuk ber-4, semua biaya akomodasi ditanggung pihak Toyota !! WOW !!

Sebagai pemilik mobil Kijang Inova (dan pemilik blog), gue merasa wajib ikut lomba ini. Awalnya agak ogah sih, takut kehidupan pribadi di blog jadi terekspos ke luar :_P (Apa coba…?). Tapi abis perjalanan dari Bandung Juni lalu, bener bener gue merasa harus ikut. Trip dengan Kijang Inova yang mengangkut seluruh anggota keluarga Natz itu, cukup menyenangkan, dan perjalanannya pun sangat nyaman.

Alhasil, blog sangat sederhana berjudul Bandung 14 – 15 Juni 2008 itu-pun gue posting ke situs Toyota owner club. Dan ngga berapa lama, pas gue cek ke situs itu lagi, ada berita gembira tak terduga :_) Postingan gue menjadi salah satu dari 4 pemenang mingguan. Hadiahnya pun OK, 1 unit mobil Kijang Inova, ups, miniatur mobil Kijang Inova, maksud gue. Dari empat pemenang itu, 2 mendapat miniatur dan 2 yang lain mendapat buku 30 Tahun Toyota Kijang. Miniatur Kijang Inova yang gue dapet gue taksir harganya berkisar Rp 300 – 500 ribu. Malah, jangan jangan ngga dijual di pasaran, karena ada tulisan ‘Toyota Kijang Limited Edition 1 of 1000 unit


Terimakasih untuk pihak Toyota yang sudah menyelenggarakan lomba ini. Lomba yang akan ditutup 31 July 2008 nanti, berhadiah utama liburan ke Disneyland Hongkong untuk 4 orang. Full akomodasi ditanggung. Semoga gue yang menang :_P Ngareppp… Paling ngga, 1 dari 3 buah HP Nokia N95 bisa jadi milik gue :_P

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Well I assent to but I contemplate the post should secure more info then it has.